INTERNET GRATIS GITU LOH

July 9, 2005 at 9:51 pm 1 comment


trik gratis ini saya postingkan hanya untuk anda

KALAU KURANG JELAS TINGGAL KASIH KOMENTARNYA TERIMA KASIH

Internet Gratis Dengan Free Proxy

Itulah kira-kira ungkapan atau pertanyaan yang sering di katakan oleh para pengguna internet di Indonesia mengingat harga koneksi internet di indonesia masih sangat mahal dan memberatkan bagi sebagian orang. Terus sampai kapan warga indonesia bisa mendapatkan akses internet gratis seperti di negara2 lain jawabannya mungkin, ya kapan-kapan lahhh….!!!

Sebenarnya saat ini ada kesempatan untuk menikmati internet gratis melalui jaringan operator selular baik itu CDMA ataupun GSM, meskipun untuk kualitas koneksinya banyak sekali kekurangganya tapi ini merupakan cara alternatif untuk bisa internetan tanpa biaya yang mahal dan bahkan ini bisa di gunakan secara gratis oleh siapa saja asalkan di lokasi penggunanya terdapat sinyal dari operator selular yang jaringanya bisa di gunakan/mendukung.

Untuk CDMA kebanyakan cara settingnya menggunakan proxy luar negeri, seperti yang sering di share di forum-forum, proxy yang di gunakan adalah proxy Vietnam tapi karena proxy Vietnam ini banyak yang memakainya maka koneksinya semakin lambat atau bahkan susah sekali untuk membuka website, sehingga banyak yang menggira bahwa proxy Vietnam ini sudah terblock dan tidak mungkin bisa di gunakan lagi untuk internetan gratis, padahal sebenarnya proxy Vietnam ini masih bisa di gunakan dan tidak terblock tapi hanya karena koneksi dari proxy ini memang sering sekali down dan proxy Vietnam ini juga banyak memfilter site-site yang boleh di buka atau yang tidak boleh di akses.

Sebaiknya cara untuk mengatasinya carilah proxy yang terbuka dan memiliki akses koneksi yang cepat, kalau bisa pilihlah proxy yang support HTTP,HTTPS,SSL supaya bisa di gunakan untuk singn in/login di web-web email seperti YAHOO atau GMAIL.

1.Gratisan StarOne

parameter yang digunakan untuk koneksi dgn chip StarOne,
nomor dial = #777
username/login= wap
password= wap
jika anda menggunakan mozilla pilih Tool=>option=>advanced=>network=>setting=>pilih manual proxy configuration, kemudian masukkan proxy berikut :
http proxy: 66.29.36.95 port: 554 atau 1745
tinggal daftar di http://pps.nntime.com/
kemudian centang use this proxy for all protocol.
proxy ini bagus karena bisa membuka halaman2 dengan ssl 128 bit seperti yahoomail,e-gold, gmail, internet banking, dan semuanya, tentu saja bisa membuka halaman friendster yang menjadi kegemaran anda
lakukan dial cdma anda, kemudian mulailah browsing….
good luck.

2. Gratisan Esia


Anda bisa menggunakan operator Luar Negeri. Isikan Proxy Anda dengan 129.82.12.187 / 216.165.109.82 dan Port 3128/3124/3127 (pilih salah satu),
atau
200.63.213.2 /66.29.36.95 (username cari di http://pps.nntime.com/) /
dengan port 554.

Yang perlu kalian lakukan cuma rubah setting proxy di browser kalian.

3. Gratisan Esia (alternatif)

beli kartu esia paket untung, terus pake internetan aja , nah so pasti berkurang kan pulsanya nah itu wajar, nanti klo udah sampe pulsa 0 dia bakal bisa terus, tapi mendingan si abisin dulu aja pulsanya bwat telponan klo dah 0 baru deh pake internetan ini.

so caranya dengan settingan:

login dial up

username : esia /wifone/wimode

pass : esia/wifone/wimode

username ama pasnya ya pilih salah satu aja, 3 3nya bisa, nah setelah masuk ke internetnya kita harus pake proxy, masukin proxynya lwat mozilla klik tools , lalu options, lalu advance, network, dan setting kmudian isi manual proxy dengan 200.63.213.2 dengan port 554 uda deh tinggal buka website dan bisa, kelemahan koneksi suka putus2 dan agak lama, klo mau aga cepet ya musti cari proxy lain di google banyak,

ok deh goodluck ya smua,

smoga berguna,

atau

jika anda menggunakan mozilla pilih Tool=>option=>advanced=>network=>setting=>pilih manual proxy configuration, kemudian masukkan proxy berikut :
http proxy: 66.29.36.95 port: 554

kemudian centang use this proxy for all protocol.

pada saat awal browsing anda akan dimintai username dan password,

anda bisa membuat username sendiri di sini

atau kalau ingin yang full bisa beli sendiri :)

4. Gratisan Esia (lagi deeeehh…)


1. beli perdana esiah Siul
2. donload proxifier ada di sini http://rapidshare.com/files/66124802/Proxifier.zip (Sudah ada dalam CD)
pass : xteamweb.com
3. user dan pass standart aja pke user dan pass wimode juga bisa Riang Riang Riang Riang
4. klo udah setting proxifier

Option –>> setting proxy –>> add –> masukin proxy xteam port 554 –>> ceklist HTTPS –>> masukin user dan pass masiing2 yg di kasih sama mimin

xteam proxy : 72.55.165.86 port 554, user name : internet untuksemua, pass : berubah-ubah sih, bisa dilihat update-nya di http://internetuntuksemua.blogspot.com/2008/01/free-private-proxy.html. Di situ selalu diupdate passwordnya jika ada perubahan dari X-Team.

Options –>> Name Of Resolution –>> pilih yang remotely di ceklist

5. Gratisan Smart

Setting MyEnTunnel :
====================
SSH Server : 68.178.172.19 SSH Server : 72.55.165.86
SSH Port : 80 (ini sudah tetap) SSH Port : 8080

Username : anjing Username : internetuntuksemua
Pass : buduk Pass : free4u
Centang : – Reconnect on Failure
– Use Private Key
– Verbose Logging
– Enable Slow Polling
– Infinite Retry Attempts
– Enable Dyanamic SOCKS Port 80 (ini yang bisa kita rubah-rubah jadi 20 dsb)
– Hide Port Connections
– Enable Compression
– Retry Delay 1
– Disable Notifications

Pilihan Port lainnya : 20, 443,554,3124,3127, 7999,8000,8088,8888 and 9201

Browser Settings :
==================
yang diisi cuma SOCKS dengan localhost port 80

Dial Up Settings :
==================
paling cocok untuk SMART (lalu ESIA)…
SMART username cdma pass cdma #777
ESIA username esia pass esia #777

6. Gratisan Smart (alternatif)


Gunakan proxy 10.17.27.250 port 8080

username : cdma
password : cdma
dial : #777
smart pakai port 8080,80,8000.

7. Gratisan Smart (lagii deeee)

Salah satunya adalah internet gratis smart dengan menggunakan proxy 10.17.27.250:8080. Sebenernya, untuk bisa mendapat koneksi maksimal, kita ga perlu repot-repot, cukup memodifikasi sedikit dari trik internet gratis esia yg sudah pernah dibahas, bisa ngacir bebas hambatan.

Pertama, dial smart mu

Kedua, buka PuTTY lalu set proxy 10.17.27.250:8080 pada tab proxy. lalu pada bagian ssh pilih tunnel dan masukkan source port sesuai keinginan dan centang “dynamic”nya.

ketiga, masukkan IP free ssh account yg telah di share sebelumnya pada bagian hostname, lalu masukkan port ssh nya dengan port 80.

keempat, jalankan ssh tunnel lewat PuTTY kemudian buka proxifier dan set socks proxy hasil dari ssh tunnel disana.

kelima, restart proxifier and done !!!

8. Total murah Flexi (setengah gratisan lho, yang mbayar cuma upload nya)


Internet Gratis dengan Flexi
Langsung Aja kita setting internet gratisnya….!

1. Pastikan sinyal Flexi di daerahmu bagusss….
2. Install program Your-Freedom(download di Google) di komputermu.
3. Habis install, jangan di jalankan dulu Your-Freedomnya.
4. Koneksikan komputermu dengan internet (#777, telkomnet@flexi, telkom).
5. Kalau sudah Connect, jalankan Your-Freedom.
6. Klik tab Ports dan klik checkbox Shock 4/5 Port 1080 dan klik checkbox Web Proxy Port 8080 .
7. Kembali klik tab Status, dan kemudian klik Configure.
8. Pada bagian Server Connection isi dengan ems09.your-freedom.de dan pada kotak bawah yang http ganti dengan udp otomatis portnya akan diganti dengan 53.
9. Isi Proxy Setting dengan IP 203.26.206.132. Isi port dengan port 554
Proxy type HTTP/HTTPS Proxy.

10. Pada bagian Account Information, isikan user dan password nya dengan yang kamu dapat pada saat daftar di Your-Freedom.

11. Cek pada tab Message seharusnya akan muncul tulisan
Client Version : 20070511-01 Server Version : 20070510-11 Auth-ok : Authentication Accepted Starting Port Current RTT : xxxx ms…

Selanjutnya Setting browser kamu…., untuk yang pake’ Mozilla, nih settinganya…

Klick Tools, Options, Advanced, Network, Setting…
2. Pilih Manual Proxy Configurations
3. Kosongkan semua bagian kecuali pada bagian HTTP, SSL dan FTP diisi localhost 8080, sementara
SOCK Host isikan localhost port 1080.
Kemudian pada bagian No Proxy for isikan localhost, 127.0.0.1,92.168.0.0/16

9. Gratisan Three
Mungkin udah ada yang tau, jadi ini buat yang blom tau aja ya… Tos dulu
setting inet three free
username 3mms
password 3mms
apn 3mms

terserah mau dapat ip client berapa 10.21.xx.xx atau berapa kek, ngga masalah. Cool

setelah terkoneksi masuk dalam jaringan, silahkan buka ultrasurf (DOWNLOAD DI GOOGLE karena selalu Update versi terbarunya) isi dengan manual proxy 10.4.0.10 port 8080, tunggu sampai ada status sukses.
untuk setting browser firefox ubah proxy menjadi 127.0.0.1 port 9666 ok.
kalau udah selamat browsing cuma masih sering dc, silahkan dioprek lebih lanjut. Tos dulu.

10. XL Gprs
Ni da gret dr XL, coba gw share, mungkin teman2 ada yang belum tau, ntar kurang lebihnya teman2 lengkapin ya…
Setting dengan:
IP: 217.27.32.188
Port: 9201
Tambahkan URL dengan wap.xl.co.id@ sebagai contoh:
http://wap.xl.co.id@wap.test.com/
Untuk bisa menggunakan secara full tambahkan juga dengan:
http://wap.xl.co.id@mobile.aolsearch.com/lnk000/
Apabila anda menggunakan PC,
coba gunakan browser winwap dan bisa juga pakai browser openwave.
Trik ini hanya bisa dipakai jika xl anda dalam masa aktif.
Setelah gprs xl aktif pastikan pulsa anda telah habis atau dibawah Rp.2000,-.
Nah untuk memasuki kesebuah halaman wap
ubahlah http:// menjadi Http://
Selamat Mencoba!!!

Penting UPDATE FREE PROXY

BUKA WWW.PROXY4FREE.COM untuk mengetahui proxy yang bisa dipakai untuk internet gratis.

Thanks.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

MEMBUAT BENNER ANIMASI

1 Comment Add your own

  • 1. backtea  |  June 3, 2010 at 4:14 am

    Mas yang setingan starone tu sama g ama mentari?
    .kalau beda tolong posting settingan mentari ya mas…
    .
    .makasih atas caranya.
    ^_^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cartoons Myspace Comments

iklan

Cara Baru Dapet Dolar

Uploud disini dapet dolar lo

add ku y..

Yuli Eko

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Join 26 other followers

yang lagi online

counter
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Video Games Blogs - Blog Rankings

EXTRACT WINRAR MOBILE

BANNER SAHABAT

www.spyrozone.net - Hacking and Computer Security Resources

%d bloggers like this: