Windows Admin Hack

October 11, 2009 at 11:52 am Leave a comment

.fullpost{display:inline;}

Komputer anda ga bisa di buka karena passwordnya lupa?? atau ga tahu passwordnya admin??
Hueh,
Instal ulang?? ngapain??
Instal ulang bukan solusi buat masalah satu ini, yang anda perlukan hanya sebuah tools kecil yang dapat mereset password tersebut. sebut aja windows admin hack. Dengan bantuan tools ini kita bisa mereset atau menghapus password. penggunaanya pun cukup mudah, pertama download aplikasinya yang berbentuk file .iso, kemudian burning di CD atau bisa ke flash disk. Aplikasi ini mendukung Win Xp dan 2000.
Simple kan???
Hehehehe
Tertarik??
Langsung aja di download di link yang saya sediakan dibawah ini.

DOWNLOAD

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

PhotoScape v3.3 mendesain,tulisan ato foto online

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cartoons Myspace Comments

iklan

Cara Baru Dapet Dolar

Uploud disini dapet dolar lo

add ku y..

Yuli Eko

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Join 26 other followers

yang lagi online

counter
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Video Games Blogs - Blog Rankings

EXTRACT WINRAR MOBILE

BANNER SAHABAT

www.spyrozone.net - Hacking and Computer Security Resources

%d bloggers like this: