Samsung Corby Txt vs LG GW300

November 21, 2009 at 11:30 pm 3 comments


Tak dapat dipungkiri bahwa ponsel dengan model qwerty sedang menjadi trend di masyarakat. Seakan mengikuti popularitas blackberry yang terus meningkat, keberadaan ponsel qwerty dengan merek-merek terntentu juga trus bermunculan.

Dari segudang merk ponsel qwerty yang ada di pasaran saat ini, ada dua ponsel dengan harga yang cukup sedang yang bisa kamu miliki. Selain belum lama diluncurkan kedua ponsel ini juga memberikan beberapa fitur yang sangat dibutuhkan pada saat sekarang ini. Apa sajakah kedua ponsel tersebut? Mari kita bahas satu persatu.

1.LG GW 300
Ponsel GW300 ini memiliki desain yang cukup trendy. Dengan dimensi 115.5 x 61 x 12.8 mm dan berat 96 gram ponsel ini sudah dirasa cukup tipis dan ringan.


    Untuk display, ponsel ini menggunakan jenis TFT 240 x 320, 2,4 inci. Untuk koneksi, gw300 baru mendukung EDGE. Sedangkan untuk media penyimpanan memory dari ponsel ini adalah 10 mb (internal) dan tersedia slot memory micro sd. Salah satu ciri daya tarik dari ponsel ini adalah sms yang disajika seperti layaknya pada tampilan chatting. Harga ponsel ini adalah sekitar Rp.1,4 jt.

    Spesifikasi lengkap dari ponsel Samsung Corby TXT bisa dilihat di sini.

  1. Samsung Corby Txt
  2. Samsung Corby Txt ini sepertinya dikhususkan untuk segmentasi anak muda. Hl ini terlihat dari varian warna, disediakan dalam warna putih, kuning, dan merah. Dibandingkan dengan GW300 ponsel ini memiliki memory internal lebih besar, yakni 30 mb, dan slot micro sd tambahan yang bisa diisi dengan memory 8 gb. Untuk display, resolusinya sedkit lebih rendah jika dibandingkan dengan GW300. Resolusi ponsel Corby Txt ini adalah 176 x 144 dengan jenis layat TFT 256 ribu warna.

    Untuk berat, ponsel ini ternyata sedikit lebih ringan dari GW300. Ponsel ini memiliki berat 94 gram, sedangkan untuk dimensi ponsel ini berukuran 112 x 59.6 x 12.9 mm. Ponsel ini dibandrol dengan harga kira-kira Rp. 1,5 jt.

    Spesifikasi lengkap dari ponsel Samsung Corby TXT bisa dilihat di sini.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

[new] Opera Mobile 10 Beta untuk Ponsel Symbian Bagaimana cara merubah icon Opera Mini untuk Symbian?

3 Comments Add your own

  • 1. Anonymous  |  January 23, 2010 at 6:48 pm

    LG GW300 VS CORBYLG GW300 LAYAR LEBIH LEBAR LG GW300 TOMBOL LEBIH EMPUKLG GW300 KONEKSI INTERNET LEBIH CEPETLG GW300 GA ADA NAMANYA RESTART2 DARIPADA CORBYLG GW300 ADA AVATARnya LUCU2Gw jamin lo bakal nyesel kalo beli CORBY.Soalnya ane dah pernah beli, ane test, & banyak kekurangannya.jadi ane kasih ma adeek.Trus ane beli LG GW300 mantep choyyyy…Mpe sekarang lom da trobel…

    Reply
    • 2. Ade  |  June 7, 2010 at 7:34 am

      thank infonya.

      Reply
  • 3. iekha  |  February 18, 2010 at 12:41 pm

    w jg mw beli coooyyy….menarik bgt

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cartoons Myspace Comments

iklan

Cara Baru Dapet Dolar

Uploud disini dapet dolar lo

add ku y..

Yuli Eko

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Join 26 other followers

yang lagi online

counter
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Video Games Blogs - Blog Rankings

EXTRACT WINRAR MOBILE

BANNER SAHABAT

www.spyrozone.net - Hacking and Computer Security Resources

